6 Cara Cepat Hamil Menurut Islam dan Medis

Cara agar cepat hamil menurut medis dan Islam

Perhatikan masa subur

Ketika menginginkan kehamilan, hal yang paling penting adalah memperhatikan masa subur Anda. Kenali masa subur dan lakukan pekerjaan Anda pada masa subur. Apabila pekerjaan dilakukan pada masa subur, mka peluang untuk terjadinya kehamilan akan lebih besar.

Persiapkan fisik dan psikologi

Ketika melakukan, persiapkan fisik Anda dan pasangan agar berada dalam kondisi yang prima. Anda harus berada dalam kondisi prima sehingga lebih rileks ketika melakukannya. Stres akan menyebabkan kualitas hubungan Anda semakin menurun.

Suami di atas

Cara cepat hamil menurut Islam dan medis menyarankan agar suami di atas ketika melakukannya. Sebab sebab posisi ini adalah posisi terbaik agar bisa cepat hamil. Anda juga bisa meletakkan bantal kecil pada punggung istri agar cairan lebih mudah ketika berenang menuju rahim.

Tak perlu banyak bergerak

Ketika selesai melakukannya, lebih baik sang Istri tak perlu melakukan banyak gerakan. Lebih baik tenang selama kurang lebih 15 menit agar cairan suami lebih mudah berenang ke rahim. Lebih baik tenang dan nikmati sambil berbaring, jangan buru-buru untuk berdiri.

Coba terus

Anda boleh gagal, tapi jangan pernah berhenti untuk mencoba. Jangan buru-buru putus asa jika baru mencoba beberapa bulan. Lebih baik terus perbaiki kualitas hubungan agar kehamilan bisa datang lebih cepat.

Lakukan terus tips di atas selama satu tahun. Jika sudah melakukan cara cepat hamil menurut Islam dan medis belum berhasil juga, konsultasikan dengan dokter ahli.

Tags: cara cepat hamil gejala kehamilan