Cara Hamil Anak Laki Laki dengan Metode yang Ampuh

Bagaimana cara hamil anak laki laki? Adakah metode yang bisa dipakai dengan akurat?

Jika keinginan Anda untuk memiliki anak laki-laki sudah sangat kuat, mungkin beberapa metode berikut bisa Anda terapkan. Meskipun hasilnya ditentukan Oleh Yang Maha Kuasa, namun setidaknya Anda mencoba terlebih dahulu agar bisa segera hamil dan memiliki anak dengan jenis kelamin sesuai yang diharapkan.tips cara hamil anak laki laki

Keinginan untuk memiliki anak laki-laki terkadang juga timbul bagi pasangan yang sudah memiliki anak perempuan. Dengan kehadiran anak laki laki dalam rumah tangga, maka akan semakin sempurna kebahagiaan Anda dan pasangan.

Sebenarnya, cara membuat anak laki-laki atau perempuan sudah bisa dilakukan dengan cara modern. Anda bisa memilih jenis kelamin yang Anda inginkan ketika akan hamil. Namun tentu saja hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena membutuhkan peralatan canggih yang harganya tentu tidak murah. Dengan cara alami, Anda juga bisa hamil bayi laki-laki sesuai keinginan Anda. Meskipun hasilnya tidak bisa 100%, namun menurut penelitian yang telah dilakukan metode tersebut memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi.

Cara hamil anak laki laki secara alami

Cara natural untuk bisa memiliki anak laki-laki yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat. Menurut penelitian para ahli, ada beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi untuk memperbesar peluang hamil laki-laki. Meski begitu, sebaiknya Anda menerapkan strategi tambahan atau berkonsultasi dengan dokter.

Makanan untuk bisa hamil bayi laki-laki

Jamur

Makanan ini merupakan sumber mineral dan vitamin, seperti kalium, selenium, vitaminD, dan keluarga vitamin B. Dengan mengonsumsi jamur secara rutin, kemungkinan hamil anak laki laki lebih besar dibanding orang yang tidak mengonsumsi jamur. Jadi, masukkan bahan makanan ini pada menu harian Anda ketika memiliki keinginan untuk menimang bayi laki-laki.

Pisang

Konsumsi buah pisang lebih sering. Cara ini bisa memberikan peluang lebih besar untuk kehamilan bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Kandungan vitamin dan mineral yang tinggi juga sangat baik untuk menjaga kesehatan sang Ibu selama masa kehamilan. Pisang mengandung kalium yang dapat mendukung proses terjadinya hamil bayi laki laki.

Jeruk

Cara hamil anak laki laki juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah jeruk secara rutin. Kandungan vitamin C pada buah ini dapat menjaga kesehatan tubuh dan membuat peluang hamil anak laki-laki semakin besar. Oleh karena itu, masukkan selalu buah jeruk ke dalam menu diet harian Anda. Vitamin C yang masuk ke dalam kandungan dapat mendukung konsepsi bayi laki-laki. Bagi wanita yang mengnginkan kehamilan bayi laki-laki, konsumsilah buah jeruk secara rutin. Buah jeruk bisa disajikan secara langsung atau dibuat jus agar lebih nikmat.

Ketika tanda awal kehamilan sudah mulai terasa, segera periksa kandungan Anda. Mudah-mudahan keinginan untuk memiliki bayi laki-laki bisa terwujud. Meski begitu, kehamilan adalah anugerah dari Sang Pencipta. Jadi laki-laki atau perempuan bayi yang ada di dalam perut Anda, lebih baik disyukuri saja. Tips cara hamil anak laki laki ini hanya memperbesar peluangnya saja, bukan merupakan cara yang mutlak.

Tags: hamil bayi laki-laki makanan sehat