Tanda-tanda Kehamilan Anak Perempuan

Tanda tanda hamil anak perempuan sebenarnya memang masih sulit dikenali. Sebab tidak ada ciri-ciri khusus yang membedakan antara hamil anak laki-laki dan perempuan. Namun, terkadang seorang Ibu yang mengandung memiliki perasaan tersendiri bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak perempuan.tanda tanda hamil anak perempuan

Memang hal ini kurang ilmiah, sebab tidak bisa dipastikan tentang perasaan atau intuisi sang Ibu tentang jenis kelamin bayi yang dikandung. Karena itu, perlu dibuktikan agar bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan. Pada dasarnya, kita bisa mengetahui jenis kelamin bayi di dalam kandungan menggunakan pemeriksaan USG. Dengan pemeriksaan secara medis ini, maka kita dapat memantau perkembangan bayi i dalam kandungan sekaligus mengetahui jenis kelamin sang bayi. Dengan pemeriksaan USG, kita bisa mengetahui jenis kelamin bayi secara tepat laki-laki atau perempuan. Itupun jika pemeriksaan dilakukan terlalu dini, terkadang hasilnya tidak begitu akurat. Untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan dengan tepat, sebaiknya pemeriksaan USG dilakukan setelah trimester akhir kehamilan.

Akan tetapi jika Anda belum melakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui kehamilan Anda, berikut beberapa tanda tanda yang bisa dikenali bahwa Anda hamil bayi perempuan. Apa saja ciri-cirinya? Silakan baca selengkapnya.

Tags: ciri orang hamil hamil bayi perempuan