Tanda-tanda Kehamilan Anak Perempuan

Tanda tanda hamil anak perempuan

Mengalami morning sickness

Mual dan muntah atau disebut dengan morning sickness merupakan tanda awal kehamilan yang umum terjadi. Hampir semua wanita yang sedang hamil mengalami mual dan muntah, meskipun intensitasnya berbeda-beda. Akan tetapi jika rasa mual terjadi sangat parah, banyak yang menganggap bahwa ini merupakan hamil anak perempuan.

Wanita hamil terlihat sangat cantik

Saat memasuki masa kehamilan memang akan banyak sekali perubahan yang bisa terjadi. Tapi apabila seorang wanita yang sedang hamil tiba-tiba terlihat lebih cantik dari biasanya, bisa jadi in merupakan ciri-ciri hamil perempuan. Wanita yang hamil anak perempuan cenderung akan lebih suka merawat diri dan lebih betah di depan cermin. Namun harap diperhatikan, sebaiknya hindari menggunakan kosmetik dengan bahan kimia yang tidak ramah untuk kehamilan. Pilihlah kosmetik berbahan alami yang tidak membahayakan kondisi janin yang Anda kandung.

Lebih moody

Tanda tanda hamil anak perempuan yang lainnya yaitu Anda akan terlihat lebih moody. Akibat perubahan hormon di dalam tubuh, Anda mungkin akan mengalami perubahan suasana hati yang tidak menentu. Meskpipun pada dasarnya wanita yang sedang hamil cenderung lebih moody dari biasanya, tetapi kehamilan bayi perempuan akan lebih terlihat.

Perubahan kulit yang sensitif

Jika Anda merasakan perubahan pada kulit yang jadi lebih sensitif, mungkin saja Anda sedang hamil perempuan. Memang perubahan ini juga terjadi hampir pada semua wanita yang mengandung, tapi jika Anda hamil anak perempuan, perubahan yang terjadi akan lebih terasa.

Ciri-ciri kehamilan perempuan di atas memang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Namun banyak wanita yang meyakini tanda-tanda tersebut. Jadi ketika tanda tanda hamil anak perempuan di atas terlihat, sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kebenarannya.

Tags: ciri orang hamil hamil bayi perempuan